Prudential Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui PRUuniversity

Kamu familiar dengan Prudential? Sebuah layanan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1995 di Indonesia. Mungkin kita lebih familiar dengan prudential tapi tidak dengan beragam layanan asuransi yang diberikan ya? Karena setiap individu atau keluarga tentunya memiliki kebutuhan asuransi yang berbeda-beda. Dan mungkin juga karena kurang lengkapnya informasi yang diberikan oleh tenaga pemasar kepada calon pelanggan. Menghadapi, segala tantangan yang ada, Prudential Indonesia berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya melalui PRUuniversity.

PRUuniversity dibentuk sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas karyawan dan tenaga pemasar agar dapat melayani jutaan keluarga di Indonesia yang telah mempercayakan asuransi kesehatan, keluarga, dan pendidikan pada Prudential. “PRUuniversity juga berupaya terus meningkatkan profesionalitas karyawan dan tenaga pemasar secara inovatif, efisien dan relevan, serta meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat, agar mereka dapat semakin sukses dalam karirnya,” seperti yang diujarkan oleh Jens Reich, President Director Prudential Indonesia.

Talkshow bersama Mr. Jens Reich & Bapak Wahyu Wibowo

PRUuniversity mulai resmi diluncurkan pada Kamis, 5 Juli 2018 lalu di Prudential Center, Kota Kasablanka, Jakarta. Dengan PRUuniversity, diharapkan para karyawan dan tenaga pemasar bisa mengedukasi masyarakat tentang literasi keuangan sehingga memahami dan menyadari akan pentingnya asuransi jiwa seiring dengan perkembangan zaman.

PRUuniversity ini dikelola secara serius bersama dengan PPM School of Management yang akan menyelaraskan kurikulum pelatihan dan meningkatkan kapabilitas internal trainers. Kelas yang diselenggarakan secara offline dan online telah terintegrasi di seluruh wilayah Indonesia ini juga melengkapi program pelatihan dan sertifikasi LOMA (Life Office Management Association), LIMRA (Life Insurance Marketing and Research Association), dan FPSB (Financial Planning Standards Board).

Platform online yang tersedia di PRUuniversity juga telah menandai perubahan dalam paradigma belajar di Prudential Indonesia. PRUuniversity mengubah cara belajar karyawan dan tenaga pemasar dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Begitulah pesan yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Wibowo selaku Chief Learning & Development Officer Prudential Indonesia.

Peluncuran PRUuniversity, 5 Juli 2017

Semoga dengan kehadiran PRUuniversity masyarakat Indonesia akan semakin teredukasi dengan literasi keuangan dan pentingnya asuransi jiwa melalui tenaga pemasar dan workshop-workshop literasi keuangan yang nantinya diselenggarakan ya.

#PRUuniversity #PrudentialIndonesia dan #LiterasiKeuangan.

No comments