Serunya Film The Professionals!


Apa yang kamu bayangin dengan film Indonesia? Ngebosenin dan datar-datar aja? Eitsss tunggu dulu, sekarang-sekarang ini udah banyak film produksi Indonesia punya kualitas yang oke dan worth to watch!

Masih inget film 3 Srikandi dan Rudi Habibie? Nah, sekarang ada film dengan genre action yang recommended to watch! "The Profesionals"


Film yang diproduksi MNC Pictures ini menyuguhkan tokoh-tokoh yang apik! Fachri Albar yang berperan sebagai Abi merupakan tokoh utama dalam film ini. Abi, harus mendekam di penjara karena penghianatan temannya, Reza, yang diperankan oleh Arifin Putra. Perebutan kekuasaan dalam bisnis lah yang menjadi pemicu konflik di antara mereka.

Setelah keluar dari penjara, Abi mengumpulkan orang-orang yang juga menjadi korban kejahatan Reza. Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelia Sunny), Jo (Richard Kyle), Nicole (Imelda Therrine), Sophie (Melayu Nicole) bergabung menjadi tim, untuk membalas dendam kepada Reza dan mengungkap kejahatan-kejahatan bisnis yang telah ia lakukan.

Taktik, strategi yang disusun oleh Abi penuh ketegangan dan menunjukan genre film smart action yang cukup menegangkan dan 

Mengetahui rencana yang dipersiapkan Abi, Reza pun tak tinggal diam. Reza menyiapkan pasukan untuk mengintai tim Abi dan menyusun penjagaan yang ketat di kawasan perusahaannya. Namun, pasukan Reza tak mampu mengalahkan taktik dan strategi dari tim Abi. Hingga akhirnya, barang bukti kejahatan Reza dapat diambil dan menjadi pintu masuk bagi Reza ke tahanan. Teman-teman bisa menonton film ini di Bioskop mulai hari Kamis, 22 Desember 2016!


Trailer Film The Professionals

No comments

your comment awaiting moderation