Serunya Pengalaman Pertama Ikut Blogger Camp!

Hallo para blogger seantero dunia maya!

Kenalin nama gue Wulan, gue udah mulai nulis di blog ini sejak tahun 2011. Tapi jujur gue baru antusias banget dengan dunia blogging dan ikut aktif di komunitas blogger di tahun 2015 ini. Telat banget ya? Ya gapapa lah ya, better late than never! Hahaha,,, So I am (still) proud to be a newbie blogger :)

Oke, sebagai seorang newbie blogger yang lagi antusias dan semangat-semangatnya ikut kegiatan blogger, gue pengen banget ikutan acara Blogger Camp 2015 dalam rangka merayakan Hari Blogger Nasional yang jatuh tanggal 27 Oktober 2015! Sayaaaanng banget gue telat daftar dan kuota peserta sudah penuh! Hiks, sedih!

Terus Hari Blogger Nasional itu apa sih? Gue juga baru tahu kalau ada Hari Blogger Nasional tahun ini, padahal setelah gue coba cari informasi, Hari Blogger Nasional sudah ditetapkan sejak 27 Oktober 2007 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada masa itu, Bapak Muhammad Nuh. Jadi sudah 8 tahun ya perayaan Hari Blogger Nasional! Selamat Hari Blogger Nasional ke-8 untuk semua blogger seantero Nusantara!

Jadi, gue gagal daftar Blogger Camp 2015! Tapiiiii,,, gue dapet kesempatan buat ikutan "Blogger Camp bersama ID Blog Network dan Sharp Indonesia!" Yuhuuuu,,, banyak jalan menuju Roma memang! Ga bisa ikut blogger camp tingkat nasional, tapi aku bisa tetep seru-seruan di Blogger Camp bareng teman-teman Blogger se-Jabodetabek :)

Gue ikutan blogger camp bareng IBN dan Sharp Indonesia selama sebulan loh! Dari tanggal 31 Oktober sampai tanggal 1 November hahaha :D. Acara blogger camp ini bertempat di Panjang Jiwo Resort, Sentul. Tempatnya? Ciamik!


Selamat datang di Panjang Jiwo Resort! Pemandangan meneduhkan dari teras lantai 2 dan kami disambut dengan hujan yang syahdu, yang telah lama dirindukan ~


Tempat ini emang tempat yang pas buat "ngelaras roso"

Oke, terus ada keseruan apa aja di Blogger Camp bareng IBN dan Sharp Indonesia?

Keseruan pertama! Sharing session bersama tim Sharp Indonesia dan tim IBN!
Kalian tahu kan, sekarang sudah memasuki musim penghujan, ancaman gangguan nyamuk dan kutu akan semakin meningkat di musim-musim ini. Nah, Sharp Indonesia baru saja meluncurkan produk baru, mosquito catcher dan mite catcher yang akan sangat berguna untuk melindungi keluarga dari gangguan nyamuk dan kutu.




Penampakan Mosquito Catcher dan Mite Catcher

Keseruan kedua! Blog Competition dari Sharp Indonesia!


Tema blog kompetisinya "Sharp Plasmacluster Mosquito dan Mite Catcher". Kompetisi berlangsung dari tanggal 9 November hingga 9 Desember! Yuk ahh masih banyak waktu buat ikutan blog competition-nya :). Yang mau ikutan Blog Competition-nya silakan mampir ke web Sharp Indonesia ya!

Keseruan Ketiga! Halloween Blogger Party!
Di negara-negara barat sana, setiap tanggal 31 Oktober dirayakan sebagai Hari Halloween. Orang-orang berkostum seram dan menyerupai hantu untuk merayakan Hari Halloween. Malam ini para blogger berdandan serupa hantu-hantu lokal Indonesia! Ada yang jadi pocong, kuntilanak dan lain-lain :D


Trio Blogger Gothic bersama Mba Kunti :p

Keseruan Keempat! Banyak Hadiah :D




Alhamdulillah rejeki anak sholehah, jadi pemenang kedua lomba Instagram :D

Keseruan Kelima! Bisa kopdar sama Keluarga Warung Blogger!

Bersama Teh Dewi, Kak Percha, Rudi, Mas Darul dan Nurri :)

Keseruan Keenam! The Blogger Camp it self!


Sayonara! Dan sampai berjumpa lagi :)

No comments

your comment awaiting moderation