(Menyempurnakan) Pernikahan

Pernikahan, menjadi salah satu kemewahan yang ingin diraih oleh kaum Adam dan Hawa. Pernikahan akan mengantarkan kita pada kehidupan rumah tangga, yang kerap kali menjadi tambatan, rumah untuk kembali dari segala hiruk pikuk dan keterburu-buruan di tengah kota.

Pernikahan yang sempurna, tentu menjadi impian bagi sebagian besar perempuan. Jika telah menemukan tambatan hati, telah cukup usia melangsungkan pernikahan dan siap membina rumah tangga, lantas apa yang kita perlukan untuk menciptakan impian pernikahan kita yang sempurna?

Mempelajari Dunia Pernikahan
Pengetahuan tentang pernikahan dan kehidupan rumah tangga menjadi penting bagi khalayak muda yang ingin meniti kehidupan rumah tangga. Di era sekarang ini, banyak sekali seminar dan talkshow pra nikah maupaun persiapan pernikahan yang diselenggarakan. Dengan pengetahuan yang lebih baik, diharapkan pernikahan kita kelak akan lebih sempurna, terhindar dari berbagai masalah dan keretakan rumah tangga.

Mempersiapkan Pernikahan!
Sudah berbekal pengetahuan dan rasa tanggung jawab untuk memulai rumah tangga? Mari kita siapkan acara pernikahan kita!
Prosesi pernikahan yang dimulai dengan akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan seringkali membingungkan bagi para calon pengantin yang masih berusia muda. Resepsi pernikahan akan bertema apa? Dilaksanakan dimana? Bagaimana dengan undangan, souvenir, hiburan, dan catering? Seberapa besar budget yang dibutuhkan?

Ada baiknya bagi para calon pengantin untuk berkunjung ke pameran-pameran pernikahan. Dalam sebuah event pamerah pernikahan biasanya telah tersedia berbagai macam vendor yang bisa menyediakan segala kebutuhan resepsi pernikahan kita.

Kebetulan sekali dalam waktu dekat ini akan terselenggara pameran pernikahan bertema "2nd Bekasi Wedding Exhibition, The Biggest & Most Comprehensive in Town." Pameran pernikahan ini akan berlangsung pada tanggal 5-7 Agustus 2016 di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.



2nd Bekasi Wedding Exhibition akan melibatkan 50 vendor pernikahan mulai dari catering, dekorasi, entertainment, fotografi hingga honeymoon. Dengan lengkap dan banyaknya vendor yang ikut serta dalam pameran ini tentu akan menawarkan banyak pilihan bagi kita. Selain itu, akan ada pula fashion show kebaya pengantin dan busana pengantin pria karya Intan Avantie dan Amin Brutus.

Sudah menemukan konsep dan vendor yang tepat dengan keinginan dan kebutuhan kita? Simpan baik-baik pilihan yang ada dan mari lanjutkan sesi persiapan pernikahan kita dengan mengikuti sesi Talkshow Resepsi Pernikahan Syariah bersama Elma Theana.

Selamat mempersiapkan pernikahan ...






No comments