Ngobrol Cantik? Ngapain yah?

Kamu perempuan? Suka fashion? Suka Make Up-an? Suka Nge-blog? Suka main Instagram? Wah wajib banget nih ikutan acara "Ngobrol Cantik bareng OPPO & Blogger Perempuan!"

Aku yang baru tahu infonya tadi aja, langsung mupeng! Pengen ikutan! Kenapa? Karena pasti seru, asyik, dan nambah info tentunya tentang dunia blogging, fashion dan all about beauty things!

Siapa sih pembicaranya ya?
Yeah, they are the spoke person! Linda Kayhz & Lulu ElHasbu

Linda Kayhz itu Beauty vlogger dan Lulu ElHasbu terkenal sebagai Fashion Blogger. Jujur, aku lebih kenal dan familiar sama Lulu ElHasbu, karena hijab fashion style nya asik dan tentunya syar'i. Nah, aku jadi makin penasaran nih sama Linda Kayhz yang seorang beauty vlogger, pastinya dia jago make up ya :p.
Sebagai perempuan dan juga karyawan, aku ngerasa penting banget nih belajar dari dua pembicara ini, untuk menunjang penampilan dan tentunya tentang cara menyampaikan informasi/edukasi dengan cara yang fun dan menarik.

Kak Linda dan Kak Lulu punya pengaruh yang besar dan bagus untuk para perempuan netizen, kenapa? Karena mereka suka share segala tips kecantikan dan fashion mereka di Instagram. Tentu, di era informasi sekarang ini, pengetahuan dan update kita juga harus ditingkatin kan, apa yang dilakukan sama Kak Linda dan Kak Lulu bisa jadi panutan menurutku. Share every positive things that you know to others. Nah, cara-cara yang asik buat share info itu yang aku pengen kulik dari perbincangan di "Ngobrol Cantik bareng OPPO dan Blogger Perempuan" ini.

Kapan sih acaranya? Acaranya Minggu, 6 Maret di 2Madison, Kemang. Kalau kamu mau ikutan juga ke acara ini tinggal isi formnya di sini.

No comments

your comment awaiting moderation